Kemenag Bengkulu Tengah Terima Aset Tanah KUA

Kemenag Bengkulu Tengah Terima Aset Tanah KUA

    Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah H. Sipuan, S.Ag, MM yang didampingi oleh Kasi Bimas Islam Sumarytaim, S. HI, Selasa siang kemaren 16/10 lebih kurang pukul 11.30 Wib, bertempat di ruang Kepala Bagian Aset Kantor Bupati Bengkulu Tengah Desa Ujung Karang Kecamatan Karang Tinggi.

    Ketika di konfirmasikan Kepala Kemenag Benteng Sipuan mengatakan. “Memang benar kita menerima Aset Tanah yang memang beberapa bulan yang lalu sudah kita ajukan Bagian Aset Pemda Bengkulu Tengah ini”, jelas Sipuan.

    Aset yang kita terima dalam bentuk Surat Keputusan Bapak Bupati Bengkulu Tengah dan surat keterangan untuk kepengurusan Sertifikat Tanah yang nantinya akan menjadi milik dari Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, tambah Sipuan.

    Ada dua aset yang kita terima antara lain, yaitu Aset Tanah Lahan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Kubang yang sekarang kantornya sudah berdiri di Desa Pondok Kubang, dan Aset Tanah Madrasah yaitu Madrasah Tasanawiyah Negeri (MTSN 2) Kabupaten Bengkulu Tengah yang berada di Desa Bajak I Kecamatan Taba Penanjung. Kita merasa sangat bersyukur karena kedua aset tersebut sudah kita terima, tutup Sipuan.(Guntur)


Bagikan :