Terkait Musibah, PLH Kepala Kemenag Seluma Sampaikan 4 Poin Penting

Terkait Musibah, PLH Kepala Kemenag Seluma Sampaikan 4 Poin Penting

Seluma (Inmas) – Pelaksana Harian Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma Yulian Ansori, SE menyampaikan empat pon penting yang berkenaan dengan musibah yaitu Balak, Juduh, Rezki dan Maut kesemua itu sudah di tentukan oleh Allah SWT, maka siapa saja atau dimana saja keempat poin penting diatas akan kita lalui dengan catatan di panjangkan umur kita oleh sang pencipta.
    
Menurut Yulian ketika dimintai keterangannya (16/10) usai bertakziah di rumah saudara Fahrorozi atas meninggalnya ayah beliau yang bernama ALM Miril Bani yang berusia lebih dari 80 Tahun, ini merupakan contoh dari salah satu poin penting diatas yaitu Maut, apabila sudah datang waktunya maka tidak bisa dihindari walau sedetikpun. Kata PLH Kepala Kemenag.
    
Lanjutnya. Begitu juga dengan Juduh, Rezki dan Balak semuanya sudah di jelaskan didalam Al-Qur’an dan kita sebagai manusia biasa harus bersyukur dengan apa yang kita dapat serta dapat memahami kewajiban dan ketekunan dalam segala pekerjaan baik di Kantor maupun di Wiraswasta itu dalam mencari Rezki. Paparnya.
    
Terkait dengan meninggalnya Ayah dari Fahrorozi yg bertugas di Bagian Kepegawaian Kemenag Seluma PLH. Kepala Kemenag Seluma yang mewakili langsung Kepala Kemenag beliau menyampaikan Ucapan Belasungkawa yang sedalam-dalamya kepada Keluarga agar bersabar serta menerima ketentuan dari Allah SWT.
    
Yulian juga memaparkan kegiatan yang akan dilakukan oleh Jajaran Kemenag Seluma apabila ada salah seorang anggota keluarga Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang terkena Musibah, Kemenag Akan Menyelenggarakan Takziah watasliayah dimalam pertama atau kedua, dan itu telah dibentuk sejak lama Ketua, WK Ketua dan Anggota khusus yang berkaitan dengan Musibah. Pungkas Yulian. (HBN).



Bagikan :