Kepala KUA Penarik Pimpin Doa Acara Pembagian Hadiah BRI Simpedes

Kepala KUA Penarik Pimpin Doa Acara Pembagian Hadiah BRI Simpedes

Mukomuko (Inmas), Selasa (16/10) Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Penarik M. Nurul Anam menghadiri undangan sekaligus memimpin do'a dalam kegiatan pembagian hadiah BRI Simpedes semester 1 tahun 2018. Bertempat di Kantor Cabang BRI Penarik, kegiatan ini dihadiri oleh Kapolsek dan camat Kecamatan Penarik.

Dalam pembagian hadiah Simpedes BRI ini berharap dapat memberi motivasi kepada nasabah untuk dapat menabung dan berinvestasi di BRI. Pihak BRI pun berupaya untuk memberi pelayanan terbaik dalam memberi kepuasan nasabah dalam menabung dan menggunakan jasa BRI terkhusus di BRI cabang Penarik.

Kepala KUA juga ikut serta menanggapi kegiatan ini, beliau mengatakan kegiatan ini perlu dilakukan oleh BRI sehingga ada semangat nasabah dalam menabung lebih-lebih lagi ada berupa hadiah sebagai bonus selama penggunaan sebagai bentuk apresiasi pihak BRI kepada nasabah.

"Kegiatan ini saya rasa perlu untuk dilanjutkan terus karena kegiatan ini merupakan suatu bentuk apresiasi pihak Bank kepada nasabah selama menggunakan jasa BRI," tutup Nurul Anam. (Elan)

Bagikan :