MIN 2 Benteng Terima Tim Monitoring Subbag Perencanaan dan Keuangan

MIN 2 Benteng Terima Tim Monitoring Subbag Perencanaan dan Keuangan

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Madrasah Ibtidaiyah Negeri 2 Bengkulu Tengah (Budi Irawan,S. Pd.I) bersama Bagian  Kabag Keuangan dan Perencanaan Kanwil Agama Provinsi Bengkulu.

    Kabag Keuangan dan perencanaan melakukan monitoring dan evaluasi ke MIN 2 Bengkulu Tengah. Pada saat monitoring tersebut TIM perencanaan dan Keuangan menyampaikan kepada Kepala Madrasah Ibtidaiyah 2 Bengkulu Tengah untuk lebih fokus kepada hal-hal yang dibutuhkan oleh Madrasah Ibtidaiyah 2 Bengkulu tengah.

    Lebih lanjut TIM perencanaan dan Keuangan menyaampaikan masalah peningkatan sarana dan prasarana Madrasah Ibtidaiyah 2 Bengkulu Tengah. Mislakan pengajuan penambahan gedung belajar ataupun perehapan sarana-sarana yang ada di Madrasah Ibtidaiyah 2 Bengkulu Tengah ini.

    Dalam pertemuan tersebut Kepala Madrasah MIN 2 Bengkulu Tengah (Budi Irawan,S. Pd.I) menyampaikan bahwa MIN 2 Bengkulu Tengah akan segera mempersiapkan proposal secepat mungkin yang berkaitan dengan apa yang telah disampaikan oleh TIM Perencanaan dan Keuangan dari Kanwil Agama Provinsi Bengkulu.

    Harapan kami lanjut Budi Irawan apa yang disampaikan oleh TIM Perencanaan dan Keuangan cepat terealisasi dan ini akan berpengaruh terhadap kenyamanan siswa-siswi kami dalam menimba ilmu di Madrasah Ibtidaiyah 2 Bengkulu Tengah. (Mus)

Bagikan :