Ka.Kemenag Kota Bengkulu Giatkan Sholat Ashar Berjamaah

Ka.Kemenag Kota Bengkulu Giatkan Sholat Ashar Berjamaah

Kota Bengkulu (Inmas)- Dalam rangka meningkatkan iman dan taqwa ASN di jajaran Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu. Maka, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA. Menggiatkan beberapa program, antara lain Dzuhur dan Ashar Berjamaah.

    Program Dzuhur Berjamaah telah mulai dilaksanakan setiap hari. Sedangkan Ashar Berjamaah  dijadwalkan setiap hari Jumat sore.

    Ashar Berjamaah perdana dilaksanakan pada hari Jumat tanggal 12 Oktober 2018. Bertindak selaku imam dan penceramah adalah Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Drs. H. Tasri, MA.

    Dalam tausyiahnya, Drs. H. Tasri, MA. menyampaikan tentang kewajiban umat Islam untuk menuntut ilmu. Khususnya bagi kita ASN Kemenag. Wajib untuk terus belajar tentang agama Islam. Mulai dari pengetahuan dasar tentang wudhu yang menentukan sah tidak nya sholat kita. Dan terutama kemampuan membaca Al Quran secara baik dan benar.

    Ditambahkan Drs. H. Tasri, MA, sebagai ASN Kemenag kita menjadi panutan ditengah masyarakat. Untuk itu, perdalam pengetahuan agama kita. Agar dapat menjadi contoh ditengah masyarakat.

    Drs. H. Tasri, MA. juga berharap agar program Ashar Berjamaah ini dapat terus terlaksana. Dengan jumlah peserta yang terus meningkat. (Popi)


Bagikan :