Kepala Penyelenggara Syari’ah Hadiri Kegiatan Program Inovasi Desa

Kepala Penyelenggara Syari’ah Hadiri Kegiatan Program Inovasi Desa

Mukomuko (Inmas), Senin 15 Oktober 2018 Kepala Kankemenag Mukomuko yang diwakili oleh Kepala Penyelenggara Syariah Zainal menghadiri pembukaan program Bursa Inovasi Desa.

Acara yang dilaksanakan di lantai dasar Kantor Bupati Mukomuko ini dibuka langsung oleh Bupati Mukomuko Choirul Huda dan dihadiri Wakil Gubenur Bengkulu. Nampak juga hadir semua unsur OPD Kades dan tokoh masyarakat.

Dalam sambutannya Bupati berharap dengan program ini maka pengunaan dan pemanfaatan dana lebih efisien efektif tepat guna dan tepat sasaran demi kesejahteraan masyarakat Mukomuko, motto acara ini adalah Desa Berinovasi, Desa Berkarya, Mandiri dan Sejahtera.

Secara terpisah Zainal mengatakan semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan inovasi para Kepala Desa kabupaten Mukomuko yang hampir seluruhnya merupakan Kepala Desa yang baru dilantik.

“Namun disamping itu tentunya Kepala Desa harus memiliki kreatifitas dalam membangun desa yang dia pimpin demi mensejahterakan rakyatnya karena Kepala Desa merupakan ujung tombak pemerintahan yang langsung bersentuhan dan lebih dekat dengan rakyat,” tuturnya. (Tisna)

Bagikan :