Pramuka Waso MAN 2 Kepahiang Meraih Juara 3 Umum Se-Sumbagsel

Pramuka Waso MAN 2 Kepahiang Meraih Juara 3 Umum Se-Sumbagsel

Bengkulu (Informasi dan Humas) --- Pramuka MAN 2 Kepahiang, binaan Zulfitri Hastuti, S.Pd dan Rudulfo Septoredo, S.Pd mengikuti perlombaan Lomba Keterampilan Pramuka Galang Tegak (LKP GT) dari tanggal 11-14 Oktober 2018 memperingati HUT Racana IAIN Curup ke 21, Senin 15/10 pagi hari.

Perlombaan LKP GT yang diikuti pramuka MAN 2 Kepahiang, berhasil meraih Juara 1 lomba pioneering, Juara 2 lomba dance smapure, Juara 3 memasak, dan terpilihnya anggota pramuka MAN 2 Kepahiang menjadi bujang semulen 2018. “Keberhasilan pramuka MAN 2 kepahiang meraih juara 3 umum tingkat Se-Sumbagsel berkat kerja sama anggota Pramuka Waso MAN 2 Kepahiang yang berjuang penuh semangat dan maksimal” ungkap Zulfitri Hastuti, S.Pd.

“Dengan berhasilnya pramuka waso MAN 2 kepahiang meraih juara 3 umum, untuk lebih meningkatkan lagi prestasi yang akan diraih karena begitu banyak perlombaan pramuka di tingkat daerah, provinsi maupun nasional” ungkap Murni, dengan menambah jadwal latihan, lebih giat, dan ditingkatkan. (Rozi)

Bagikan :