Kemenag Benteng Hadiri Pengukuhan Tim PORA

Kemenag Benteng Hadiri Pengukuhan Tim PORA

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. MOU antara Dirjen Kekayaan Intelektual bersama Pemerintah Provinsi Bengkulu tentang Tim Pengawasan Orang Asing di wilaha Provinsi Bengkulu, Senin 15/10 Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM, menghadiri acara yang dilaksanakan di Hotel Horizon Kota Bengkulu.

    Ketika di konfirmasikan di ruang kerjanya Komplek Perkantoran Renah Semanek lebih kurang pukul 14.00 Wib, Kepala Kemenag H. Sipuan membenarkan adanya kegiatan tersebut.

    Dikatakan oleh Sipuan. Kita hadir dalam acara tersebut merupakan salah satu bentuk dukungan dan apresiasi kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu dan Kementerian Hukum dan Ham dalam pembentukan Timpora tersebut, apapun yang dibutuhkan tersebut kita siap untuk membantu dan untuk mensukseskan, ujarnya.

    Kita ada beberapa satker yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, antara lain KUA Kecamatan dan Madrasah serta Kemenag sendiri, dari beberapa satker tersebut kita siap untuk bekerjasama demi susksesnya program tersebut, tutup Sipuan. (Guntur)


Bagikan :