Kemenag Benteng Ajak Jajaran Bayar Zakat

Kemenag Benteng Ajak Jajaran Bayar Zakat

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Provinsi Bengkulu beberapa hari yang lalu, tepatnya Rabu kemaren 10/10 lebih kurang pukul 09.00 Wib, bersama Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, melaksanakan kegiatan Sosialisasi Zakat di Kabupaten Bengkulu Tengah.

    Dalam acara yang dilaksanakan di Aula Sakinah Komplek Perkantoran Kemenag Benteng tersebut, dihadiri oleh seluruh perwakilan dari semua satker Kemenag Bengkulu Tengah, antara lain KUA Kecamatan, Madrasah Negeri maupun swasta dan Jajaran Kemenag Bengkulu Tengah Sendiri, dari BAZNAS Provinsi di hadiri Langsung oleh Ketua H. Mukhtaridi Baijuri, itu dikatakan oleh Kepala Kemenag Bengkulu Tengah H. Sipuan, melalui Kasubbag Tata Usaha Rizal, S. Pd. I, M. Pd, usai acara.

    Sehubungan dengan acara tersebut, Kasubbag TU Rizal mengajak seluruh jajaran Kemenag Bengkulu Tengah untuk segera sedini mungkin membayar Zakat, Zakat yang dikeluarkan tersebut hukumnya wajib, apalagi kita sebagai ASN di lingkungan Kemenag Bengkulu Tengah, kita bayar 2,5 persen jelas Rizal.

    Zakat memiliki nilai ibadah yang sangat tinggi, karena zakat dapat membersihkan harta-harta yang kita miliki, selain itu Zakat juga dapat meningkatkan tarap Ekonomi Umat, ini sesuai dengan Visi dan Misi BAZNAS dalam pembangunan, tutup Rizal. (Guntur)


Bagikan :