Kepala Penyelenggara Syari'ah Laksanakan Pengukuhan Sumpah Pejabat

Kepala Penyelenggara Syari'ah Laksanakan Pengukuhan  Sumpah Pejabat

Mukomuko (Inmas), Selasa (09/10) Kepala Penyelenggara Syari'ah Kemenag Mukomuko Zainal melaksanakan pengukuhan sumpah beberapa Pejabat Pemerintah Mukomuko.

Hal ini sebagai mana yang disampaikan oleh Zainal saat ditemui di ruangan kerjanya beliau menyampaikan ada 2 agenda pengukuhan yang telah dilaksanakan yaitu pengukuhan PPAT dilingkungan Kantor BPN, berlangsung di aula BPN yang dilantik oleh Kepala BPN dan dihadiri oleh ketua PPAT serta pegawai setempat.

Pada hari yang sama Zainal melanjutkan kegiatan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Kasi Pidum Kejaksaan Negeri Mukomuko. Acara yang berlangsung di aula Kejari tersebut di lantik langsung oleh Kepala Kejari dan dihadiri oleh pejabat, pegawai dan istri para pejabat.

Dalam hal ini Kepala Penyelenggara Syari'ah Kemenag Mukomuko tersebut berharap semoga kedepannya pelayanan dari Kemenag dan seluruh instasi penerintahan yang ada di Kabupaten Mukomuko dapat bekerjasma dengan baik dan berupaya untuk memberi pelayanan terbaik kepada masyarakat demi kemajuan Kabupaten Mukomuko. (Elan)

Bagikan :