Kemenag MM Beri Pembinaan Didikan Subuh

Kemenag MM Beri Pembinaan Didikan Subuh

Mukomuko (Inmas), Minggu (14/10) bertempat di Masjid Taqwa Desa Sibak Kecamatan Ipuh Kabupaten Mukomuko, Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Mukomuko Ajamalus memberikan pembinaan kepada 40 anak-anak Madrasah Diniyyah Awaliyah (MDA).

Pembinaan yang dilaksanakan oleh Kepala Kemenag Mukomuko tersebut dilakukan setelah pelaksanaan Sholat Subuh berjamaah, kemudian dilanjutkan dengan penampilan oleh santri-santri dengan beberapa kegiatan yakni, tahfidz, hafalan ayat pendek, pembacaan sholat, do'a-do'a dan beberapa materi lainnya.

Dalam kesempatan tersebut Ajamalus merasa sangat bangga dengan penampilan para santri yang tampil dengan ilmu-ilmu agama yang dipelajarinya.

"Saya sangat senang sekali dengan penampilan para santri, mereka dengan sangat lancar dan lugas menyampaikan materi-materi. Apalagi dalam hafalan ayat-ayat Al-Qur'an dengan merdunya," tutur Ajamalus dengan bangga.

Disamping itu juga beliau berharap agar kegiatan mulia ini dapat dilaksanakan terus menerus dengan penuh semangat, sehingga dapat membahagiakan orang tua yang berguna bagai agama, masyarakat bangsa dan negara. (Elan)

Bagikan :