Donasi Kemenag Lebong Untuk Palu-Donggala Terkumpul Rp. 11.202.500,-

Donasi Kemenag Lebong Untuk Palu-Donggala Terkumpul Rp.  11.202.500,-

Lebong (Inmas), Sehubungan dengan musibah gempa dan tsunami di Palu Provinsi Sulawesi Tengah, Kantor Kementerian Agama Kabupaten (Kankemenag) Lebong menggalang dana untuk korban bencana alam Tsunami di Palu-Donggala- Sulawesi Tengah melalui Pegawai lingkup Kankemenag, Satuan kerja dan Unit kerja pada Madrasah dan Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan se-Kabupaten Lebong.

Penggalangan dana dikoordinir oleh Kepala kankemenag melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik kepada seluruh  ASN, baik di satuan tugas, satuan kerja, dan KUA Kecamatan untuk berempati melaksanakan Shalat Ghaib, doa bersama dan penggalangan dana

Dari penggalangan donasi yang telah dilaksanakan oleh Pihak Kementerian Agama Kabupaten Lebong telah terkumpul Rp. 11.202.500,- dan akan ditransfer ke Rekening Pihak Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, “selanjutnya secara kolektif akan dikirimkan ke Kementerian Agama Pusat untuk disalurkan ke Korban Bencana di Palu-Donggala-Sulteng,” urai Olik.

“Kami sangat apresiatif kepada keluarga besar Kemenag Lebong yang telah berupaya menggalang dana untuk korban tsunami, sebagai wujud kekompakan dan empati kita kepada sesama, do’a dan harapan kami semoga upaya kecil ini dapat membantu meringankan beban  saudara-saudara kita yang tertimpa musibah, dan semoga mereka selalu diberi ketabahan menjalani ujian dari Allah SWT,” tutup Olik. (Malvinas RNBS)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter