Kemenag Dan Pemkab Lebong Laksanakan Shalat Ghaib dan Do’a Bersama

Kemenag Dan Pemkab Lebong Laksanakan Shalat Ghaib dan Do’a Bersama

Lebong (Inmas), Sebagai wujud rasa empati dan belasungkawa atas musibah bencana tsunami yang menimpa Kota Palu Kabupaten Donggala Sulawesi Tengah, Kepala Kankemenag dalam hal ini melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik beserta jajarannya laksanakan  shalat ghaib dan do’a bersama yang digelar oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Lebong di Masjid Agung Sultan Abdullah  pada hari Rabu, 03 Oktober 2018 sekitar Pukul 12.30 WIB.

Dikatakan oleh Olik, terkait dengan Edaran Bupati Lebong Rosjonsyah tentang pelaksanaan shalat ghaib dan gelar doa’a bersama untuk korban bencana di Palu, pihak Kankemenag juga telah menyampaikan himbauan kepada unit kerja maupun satuan kerja pada tingkat Madrasah maupun KUA Kecamatan untuk melaksanakan di wilayah kerja masing-masing termasuk didalamnya aksi solidaritas penggalangan dana untuk korban bencana.

Leboh lanjut Olik sampaikan untuk pelaksanakan bahwa agenda kegiatan ini dimulai dengan pelaksanaan Shalat Dzuhur Berjama’ah dilanjutkan dengan Shalat Ghaib dan do’a bersama yang dipimpin oleh Imam Masjid Agung Sultan Abdullah Ust. Nanang Tantawi.

Nampak hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Lebong, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD), pegawai instansi vertikal dan Aparatur Sipil Negara (ASN) maupun Pegawai Tidak Tetap (PTT) lingkup Pemkab Lebong. (Malvinas RNBS)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Umum
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter