Kabupaten Lebong Utus 4 Kafilah MTQ Provinsi Bengkulu

Kabupaten Lebong Utus 4 Kafilah MTQ Provinsi Bengkulu

Lebong (Inmas),  Berkenaan dengan Penyelenggaraan event akbar Musabaqoh Tilawatil Qur'an Nasional (MTQN) ke 27 tahun 2018 yang yang dihelat dari tanggal 4 hingga 12 Oktober 2018 di Medan Provinsi Sumatera Utara, Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong ikutsertakan Empat orang peserta yang tergabung dalam Kafilah MTQ Provinsi Bengkulu.

Dijelaskan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong melalui Kepala Sub Bagian Tata Usaha Olik Nurholik bahwa Kabupaten Lebong mengikutsertakan empat orang peserta MTQ yang tergabung dari total dari 42 peserta yang siap bertanding di Kota Medan (4/10).

Lebih lanjut Olik merinci dari keempat orang tersebut yakni Bibin peserta Cabang/Golongan Tilawah Qira’at Sab’ah Mujawwad Dewasa Putera, Ibadurrahman pada Tahfidz 20 Juz Putera, Liu Yayus Utami pada Qoth Dekorasi Puteri dan Bobi Saputra pada cabang/Golongan Tafsir Bahasa Inggris.

“Keempat nama tersebut ini merupakan pemenang pada masing-masing cabang dan golongan pada MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu yang digelar di Kabupaten Lebong selaku tuan rumah pada Bulan Oktober tahun lalu (2017), dan beberapa bulan lalu mereka telah mengikuti Trainning Centre (TC) dan siap  bertanding tergabung dalam Kafilah Provinsi Bengkulu dalam gelaran MTQN ke-27 di Medan-Sumatera Utara,” urai Olik.

"Semoga doa dan dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Bengkulu dan khususnya Lebong sangat mampu menjadi bekal moril untuk kafilah kita dalam meraih yang terbaik bersaing dengan 34 dari Provinsi se-Indonesia," harap Olik. (Malvinas RNBS)

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Penerangan Agama Islam Zakat dan Wakaf
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter