KUA Pondok Suguh Hadiri Rapat Galang Dana

KUA Pondok Suguh Hadiri Rapat Galang Dana

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Pondok Suguh Sumardi ikut serta menghadiri rapat penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami yang terjadi di Provinsi Sulawesi Tengah.

Rapat yang diselenggarakan pada hari Jum'at (12/10), pukul 09:00 WIB tersebut dihadiri oleh FKPK Kecamatan Pondok Suguh, Kepala Desa dan tokoh masyarakat setempat.

Dalam rapat tersebut menbahas persiapan pelaksanaan penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami yang menimpa Sulawesi Tengah yaitu Palu, Donggala dan sekitarnya.

Dalam penggalangan dana tersebut akan dilaksanakan yang mencakup Wilayah Kecamatan Pondok Suguh mulai hari Jum'at 12-21 Oktober 2018. Kegiatan ini akan dikoordinator oleh seluruh elemen yang ada di Desa masing-masing dan dikoordinir langsung oleh FKPK Kecamatan Pondok Suguh.

Dengan adanya penggalangan dana yang dilaksanakan oleh FKPK Kecamatan Pondok Suguh tersebut dapat memberi bantuan dalam meringankan beban para korban bencana alam gempa dan tsunami yang menimpa Palu, Donggala dan sekitarnya. Hal ini juga dengan adanya reaksi nyata kepedulian ini dapat memberi contoh kepada masyarakat yang didaerah masing-masing akan rasa kepedulian antar sesama. (Elan)

Bagikan :