KUA Lubuk Pinang Ucapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Sunatan Masal

KUA Lubuk Pinang Ucapkan Terima Kasih Atas Pelaksanaan Sunatan Masal

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Lubuk Pinang Feri Irawan mengucapkan rasa terima kasih atas terselenggaranya sunatan masal yang diselenggarakan oleh BAZNAS Kabupaten Mukomuko.

Kegiatan sunatan masal yang berlangsung di Puskesmas Kecamatan Lubuk Pinang tersebut diikuti oleh 14 orang anak yatim dan keluarga miskin yang berada di Kecamatan Lubuk Pinang.

Dalam kegiatan tersebut dihadiri langsung oleh Kepala BAZNAS Kabupaten Mukomuko, Kepala KUA Lubuk Pinang, Kepala PKM Lubuk Pinang dan para orang tua peserta sunatan.

Fakhruddin salah satu pengurus BAZNAS menyampaikan bahwasanya kegiatan sunatan masal ini merupakan program kerja dari BAZNAS Kabupaten Mukomuko yang didanai dari hasil zakat, infaq dan shadaqah kaum muslimin Kabupaten Mukomuko.

Dalam kesempatan itu juga Feri Irawan selaku Kepala KUA Lubuk Pinang juga  menyampaikan rasa terima kasihnya kepada BAZNAS yang telah mempelopori kegiatan tersebut.

 "Saya sangat berterima kasih kepada seluruh masyarakat Kabupaten Mukomuko yang telah mengeluarkan zakat dan memberi infak serta shadaqahnya sehingga dapat membantu keluarga miskin yang ada di Wilayah Kabupaten Mukomuko ini," tuturnya.

Lanjutnya beliau berharap semoga masyarakat Kabupaten Mukomuko lebih meningkatkan amal jariyyahnya dalam mengeluarkan zakat, infak dan shadaqah sehingga banyak memberi bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu. (Elan)

Bagikan :