MAN 1 Mukomuko Adakan Liga Madrasah Ke-3

MAN 1 Mukomuko Adakan Liga Madrasah Ke-3

Mukomuko (Inmas), MAN 1 Mukomuko adakan Liga Madrasah ke-3 usai melaksanakan ujian MID semester ganjil TP. 2018/2019. Liga Madrasah ke -3 dibuka secara resmi oleh Kepala MAN 1 Mukomuko Nursyamsiah.

Liga Madrasah yang dibuka tanggal 7 September 2018 diikuti oleh seluruh tim futsal perwakilan masing-masing kelas atau lokal. Saat membuka acara Nursyamsiah mengingatkan kepada seluruh tim untuk bermain sportif selama mengikuti pertandingan. Selain itu, Nursyamsiah juga menyampaikan kepada seluruh tim perwakilan kelas untuk mengutamakan kerjasama tim karena kemenangan tidak terlepas dari kerjasama tim yang baik.

Kelas  yang mendaftar kepada panitia liga madrasah ke-3 MAN 1 Mukomuko sebanyak 15 kelas artinya jumlah tim futsal yang akan berlaga dalam liga tersebut sebanyak 15 tim. Adapun hadiah yang akan diterima oleh pemenang futsal adalah Piala dan Uang pembinaan sebesar Rp. 800.000 untuk juara I, Rp. 600.000, untuk juara II, Rp. 400.000 untuk tim yang memperoleh juara III dan Juara IV sebesar Rp. 200.000.

Hadiah juga akan diberikan kepada pemain terbaik, saat ini panitia telah mengantongi beberapa nama calon pemein terbaik diantaranya adalah Rangga, Adrizun dan Dona.

Pengumuman pemain terbaik akan diumumkan oleh Panitia Liga Madrasah ke-3 MAN 1 Mukomuko usai pertandingan final dilaksanakan. Mengenai hadiahnya akan diserahkan langsung oleh Kepala MAN 1 Mukomuko. *(J88)

Bagikan :