Kemenag Benteng Serahkan Bantuan Gempa dan Tsunami Palu

Kemenag Benteng Serahkan Bantuan Gempa dan Tsunami Palu

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Sehubungan dengan terjadinya musibah Gempa dan Sunami di Palu, Donggala di Provinsi Sula Wesi Tengah, beberapa waktu lalu, mengetuk kita bersama, khususnya Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah untuk sedikit meringankan beban dan membantu para korban Gempa dan Sunami tersebut.

    Salah satunya adalah dengan mengadakan penggalangan dana, Salah satunya yang telah dilakukan oleh Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, itu dikatakan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM. Rabu pagi 10/10 di ruang kerjanya.

    Kita telah melakukan penggalangan dana sumbangan, penggalangan dana tersebut kita lakukan dengan cara mengumpulkan bantuan-bantuan dari Jajaran KUA Kecamatan, Madrasah se-Bengkulu Tengah serta Jajaran Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah sendiri, Alhamdulillah dana terkumpulu berjumlah Rp. 13. 615.000, ujar Sipuan pula.

    Dana tersebut sudah kita sampaikan atau sudah kita serahkan kepada Panitia Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, melalui Panitia Bengkulu Tengah yaitu Ibuk Desi Januarita, S. Hut, M. Pd. Bahkan kemaren sore sudah kita sampaikan, mudah-mudahan dana tersebut mendapat pahala dan Baraqah bagi yang memberikan..a.min..Tutup Sipuan. (Guntur)



Bagikan :