Imigrasi Bengkulu Jalin Kerjasama Dengan Kemenag Benteng Pantau TKA

Imigrasi Bengkulu Jalin Kerjasama Dengan Kemenag Benteng Pantau TKA

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Bengkulu Tengah diwakili oleh Kasi Pendidikan Islam (M. Luth, S. Ag,.M. Pd.I) bersama Kasi Pengawas dan Penindakan Keimigrasian (Wasdakim) Imigrasi Bengkulu (Agus Ruhadi) Senin, 8/10/18.

    Berdasarkan data dan pengamatan Kasi Pengawas dan Penindakan Keimigrasian (Wasdakim) Imigrasi Bengkulu (Agus Ruhadi)  Kantor Imigrasi Kelas 1 Bengkulu bahwa di Kabupaten Bengkulu tengah masih banyak Tenaga Kerja Asing (TKA) yang belum terdata  Keimigrasiannya di Kantor Imigrasi Kelas 1 Bengkulu.

    “Dalam hal ini kami bersama TIM Pengawas Orang Asing (TIMPORA) berkoordinasi dengan Kepala Kantor Kementrian Agama Bengkulu Tengah untuk bekerjasama dengan Kepala KUA yang ada di Bengkulu tengah” Ujarnya.

    Sebelum pelaksanaan kerjasama tentu kami dari Kantor Imigrasi Kelas 1 Bengkulu akan mengadakan sosialisasi atau penjelasan terlebih dahulu tentang pelaksanaan ataupun tekhnis dilapangan nantinya.

    Luth menuturkan bahwa Kemenag Bengkulu Tengah senang dengan adanya koordinasi dari Pengawas dan Penindakan Keimigrasian (Wasdakim)  Kantor Imigrasi Kelas 1 Bengkulu, karena ini merupakan pengetahuan kita tentang keberadaan orang Asing (TKA) yang ada di Kabupaten Bengkulu Tengah, tentu ini akan berpengaruh terhadap kestabilan ekonomi Kabupaten Bengkulu Tengah. (Mus)
 

Bagikan :