Kemenag Benteng Kunjungi Arena Lomba MTQ Nasional

Kemenag Benteng Kunjungi Arena Lomba MTQ Nasional

Bengkulu Tengah (Inmas)- Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah. Dalam acara Musabaqah Tilawatil Qur’an tingkat Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Sumatra Utara Kota Medan tersebut, berlansung dengan berbagai macam cabang lomba, dimana pelaksanaan nya di mulai Senin Pagi 08 September 2018.

    Sehubungan dengan pelaksanaan lomba tersebut Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM, yang didampingi oleh Kasubbag Tata Usaha Rizal dan Kasi Bimas Islam Sumaryatim serta Pelaksana Tugas Bimas Islam Riyati dan Lisita, Senin Pagi 08/10, lebih kurang pukul 08.00 Wib, mengunjungi berbagai Arena perlombaan yang diadakan.

    Ketika di konfirmasikan melalui Via Telpon, Senin pagi 08/10, Sipuan mengatakan. Sebelum bertolak kembali ke Provinsi Bengkulu, kita menyempatkan diri untuk menghadiri dan melihat Pelaksanaan lomba di berbagai arena lomba. Salah satunya saat ini kita sedang berada di Arena Lomba cabang Tahfiz Al-Qur’an hapalan 10 s.d 20 Juz bertempat di UPT Asrama Haji. Jelasnya.

    Pada saat kita sendang berada di Arena Lomba Cabang Tahfiz ini, pelaksanaan lomba akan mulai berlangsung. Dimana peserta yang akan tampil pada pagi tersebut adalah cabang anak-anak putra dan putri. Dimana yang akan tampil mewakili dari Provinsi Jawa Timur, tutup Sipuan. (Guntur)


Bagikan :