Kepala KUA XIV Koto Lakukan Kunjungan Kegiatan Majelis Taklim

Kepala KUA XIV Koto Lakukan Kunjungan Kegiatan Majelis Taklim

Mukomuko (Inmas), Senin, 08 Oktober 2018, pukul 14.00 WIB Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan XIV Koto Kabupaten Mukomuko didampingi Staf dan PAI melaksanakan kunjungan ke Majelis Taklim Dusun Tanjung Wangi Desa Dusun Baru Pelokan Kec. XIV Koto tepatnya di Masjid Al Hidayah.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Kadus Tanjung Wangi Desa Dusun Baru Pelokan, Pengurus Masjid, tokoh masyarakat, tokoh agama dan anggota Majelis Taklim.

Kunjungan dari kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana kegiatan majelis taklim serta untuk memberikan arahan dan motivasi ke masyarakat agar tetap semangat dalam menuntut ilmu khususnya ilmu agama.

Dalam Kesempatan tersebut Kepala KUA M. Imam Sidik bertindak sebagai penceramah menjelaskan akan pentingnya ibadah sholat, mulai dari rukun sholat, tata cara serta praktek sholat.

Secara terpisah Imam Sidik juga menjelaskan bahwa sebagai Kepala KUA sudah menjadi kewajiban untuk memberikan pembinaan kepada jamaah Majlis Taklim yang merupakan binaan Penyuluh Agama Islam.

“Ini adalah wujud perhatian kita kepada jamaah Majlis Taklim dalam memberikan pemahaman ilmu agama, semoga dengan ikut andilnya kita kedalam kegiatan-kegiatan Majlis Taklim dapat meningkatkan semangat jamaah untuk terus belajar menimba ilmu Agama,” harapnya. (Tisna)

Bagikan :