Bersama Komite, MTsN 1 Mukomuko Tingkatkan Sarana Madrasah

Bersama Komite, MTsN 1 Mukomuko Tingkatkan Sarana Madrasah

Mukomuko (Inmas), MTsN 1 Mukomuko bersama komite kembali meningkatkan sarana dan prasarana Madrasah demi menunjang kegiatan belajar mengajar di Madrasah. Saat ini Madrasah memprioritaskan perbaikan sarana dibidang olahraga yakni rehap lapangan basket dan lapangan bola voli.

Kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman mengatakan bahwasanya lapangan yang akan direhab  ini merupakan sentralnya kegiatan olahraga, selain digunakan untuk kegiatan belajar mengajar mata pelajaran Penjas juga digunakan untuk kegiatan ekstrakurikuler.

“Dilihat dari sisi pembangunan lapangan ini sudah cukup lama usianya hampir tiga belas tahunan, sudah tidak bagus lagi digunakan untuk olahraga,  sudah pecah disana sini, kita sudah coba usulkan melalui pagu anggaran tetapi belum dikabulkan, akhirnya saya rapatkan bersama Komite Madrasah dan Alhamdulillah pihak komite merespon,” jelas Sudirman.

Hal yang sama juga diutarakan oleh Kepala Komite MTsN 1 Mukomuko Khalidin, “sebagai kepala Komite saya pribadi selalu mendukung program Madrasah yang bersifat positif, kita sama sama berjuang untuk kemajuan Madrasah. untuk saat ini melalui rapat komite usuan dari pihak Madrasah untuk perbaikan 600 meter persegi lapangan olahraga ini Insya Allah bisa terwujud,” ungkapnya. (Remol)

Bagikan :