Yasaroh Lepas Kontingen SDS Nasional VII

Yasaroh Lepas Kontingen SDS Nasional VII

Bengkulu (Inmas) - Kepala Bagian Tata Usaha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Drs. H. Yasaroh, M.HI mewakili Kepala Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melepas Kontingen Sippa Dhamma Samajja (SDS) Tingkat Nasional VII Tahun 2018 secara resmi pukul 08.00 WIB, Senin (8/10).

Pelepasan yang dilakukan di halaman Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu itu diikuti oleh seluruh peserta kontingen sebanyak 21 orang peserta beserta official.

Disaksikan oleh segenap pejabat dan berbagai komponen pegawai Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu, dalam sambutannya Yasaroh menegaskan untuk mempersiapkan segala sesuatu yang berkaitan dengan kompetisi SDS agar dapat tampil optimal, sehingga diharapkan dapat memperoleh prestasi terbaik.

Sementara itu Pembimas Buddha Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu Warlan, SE, M.Pd mengungkapkan rasa optimisnya bahwa kontingen Bengkulu memiliki peluang untuk memperoleh medali emas.

"Mencermati kesiapan kontingen Bengkulu dalam mengikuti SDS Nasional VII ini, kans kita untuk memperoleh medali emas cukup terbuka lebar, diharapkan dalam ajang piala bergilir Menteri Agama RI ini kontingen kita dapat membawa nama harum Provinsi Bengkulu" ungkapnya. (js)

Bagikan :