Kepala MIN 7 Mukomuko Ajak Peserta KKG Galang Donasi Korban Gempa dan Tsunami

Kepala MIN 7 Mukomuko Ajak Peserta KKG Galang Donasi Korban Gempa dan Tsunami

Mukomuko (Inmas), Sabtu (06/10) berlangsung kegiatan KKG di MIN 7 Mukomuko, dalam kesempatan pertemuan bulanan Kepala Sekolah Dasar dan Guru di Kecamatan Air Manjuto tersebut Kepala MIN 7 Mukomuko Yuli mengajak semua Kepala Sekolah dan Guru yang hadir untuk bersama-sama menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan kepada korban bencana alam, gempa bumi dan tsunami di Sulawesi Tengah.

Sebelum penggalangan donasi, disela-sela sambutannya Kepala MIN 7 Mukomuko mengajak peserta yang hadir untuk mengheningkan cipta, mendoakan saudara-saudara yang tertimpa musibah di Sulawesi Tengah.

Penggalangan dana dilaksanakan setelah sambutan Ketua KKG, dengan mengedarkan kardus kepada peserta yang hadir. Peserta menyambut baik ajakan Kepala MIN 7 Mukomuko dengan mendonasikan sebagian rezekinya berupa uang dan terkumpul donasi uang sejumlah Rp. 798.000 yang diumumkan oleh pembawa acara diakhir kegiatan untuk diketahui bersama.

“Terima kasih partisipasi bapak/ibu kepala sekolah dan guru atas donasinya, semoga menjadi amal ibadah dan dapat meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah,” ungkap Yuli.

“Dana yang terkumpul akan disalurkan melalui Kemenag Mukomuko dengan digabungkan dari hasil donasi siswa, guru dan karyawan MIN 7 Mukomuko, pada hari senin (08/10),” tutup Yuli. (Tisna)

Bagikan :