MAN 2 Lebong Bantu Sukseskan KSM Nasional

MAN 2 Lebong Bantu Sukseskan KSM Nasional

Lebong (Inmas), Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Nasional yang dilaksanakan di Provinsi Bengkulu tahun ini tepatnya pada 24-29 September 2018 berlangsung cukup meriah. Sebagai tuan rumah, tentunya Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi Bengkulu telah mempersiapkan segala sesuatunya dengan sangat matang demi kelancaran acara dimaksud.

Dan salah satu rangkaian acara tersebut tidak terlepas pula dengan adanya berbagai macam hiburan yang dihidangkan bagi para tamu yang datang dari provinsi lainnya. Salah satunya adalah dengan menghadirkan beberapa orang peserta didik dari MAN 2 Lebong yang menampilkan hiburan berupa lagu dan tarian khas Lebong.

Kepala MAN 2 Lebong, Feri Khairawati merasa sangat terharu dan bangga serta memberikan apresiasinya terhadap para peserta didik yang ikut mensukseskan acara KSM Tingkat Nasional tahun 2018 ini.

“Meskipun lewat tarian dan lagu, akan tetapi dengan lancarnya kegiatan ini, sudah membuat saya bangga dengan para peserta didik sekalian. Latihan yang dilakukan mereka selama berhari-hari untuk mempersiapkan lancarnya acara KSM Tingkat Nasional ini sungguh sangat membuahkan hasil,” ujar Feri.

“Apalagi mereka anak-anak yang tak pernah tampil di hadapan masyarakat luar. Tapi justru saat ini MAN 2 Lebong bisa menunjukkan eksistensinya lewat lagu dan tarian,” tambah Feri.

Ucapan terimakasih pula kepada guru pembimbing Hety Novita Sari yang sudah banyak mengorbankan waktunya untuk melatih para peserta didik sekalian dan mensukseskan acara ini.

“Dilain kesempatan, kita masih berharap akan dapat berpartisipasi menyukseskan kegiatan-kegiatan lainnya yang dilaksanakan oleh Kantor Kementerian Agama, baik di tingkat Kabupaten maupun Provinsi,“ tutup Feri. (wied)

Bagikan :