Beri Amanah, Kasi Pendis Kemenag Lebong Ingatkan Pentingnya Revolusi Pendidikan

Beri Amanah, Kasi Pendis Kemenag Lebong Ingatkan Pentingnya Revolusi Pendidikan

Lebong (Inmas), Kepala MAN 2 Lebong beserta seluruh dewan guru, staf Tata Usaha dan seluruh peserta didik pada Senin (01/10) menjalankan upacara bendera yang merupakan kegiatan rutin dan selalu dilaksanakan pada setiap minggunya tepatnya setiap hari senin.

Kegiatan rutin upacara bendera yang dimulai dari pukul 07.15 WIB ini dipimpin langsung oleh Harta Kasi Pendis Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong selaku pembina upacara.

Dalam amanatnya, beliau menyampaikan sudah saatnya sistem pendidikan di MAN 2 Lebong ini diperbaharui yaitu dengan adanya revolusi pendidikan dengan mengikuti perkembangan zaman yang ada.  “Teknologi saat ini berkembang dengan sangat pesatnya, maka sudah seharusnya sekolah kita pun harus mulai berinovasi,” ujar Harta.

 Selain itu beliau juga menyampaikan kepada seluruh peserta didik untuk dapat meningkatkan kualitas belajar dan selalu berusaha dengan lebih gigih dan bekerja keras lagi untuk mencapai prestasi.

 “Tidak ada keberhasilan tanpa kerja keras, tidak ada kemudahan tanpa diiringi do’a, dan kesuksesan tanpa kerja keras sama saja dengan kebohongan,“ tambah beliau.

 Terakhir beliau berharap semoga semua pihak baik dari peserta didik maupun pendidik agar dapat termotivasi dalam mewujudkan kemajuan madrasah bersama melalui peningkatan kualitas belajar para peserta didik terutama dalam proses belajar mengajar di dalam kelas. (wied)

 

Bagikan :