Kepala Kankemenag MM Apresiasi Berdirinya Caffe Berkah Insani

Kepala Kankemenag MM Apresiasi Berdirinya Caffe Berkah Insani

Mukomuko (Inmas), Kepala Kantor Kemenag kabupaten Mukomuko Ajamalus memberikan apresiasi atas berdirinya Caffe Berkah Insani (CBI) Kantor Kemenag Mukomuko yang baru berusia lebih kurang satu bulan.

“Saya sangat mengapresiasi dan mendukung atas berdirinya Caffe Berkah Insani (CBI) Kantor Kemenag Mukomuko ini karena dengan hadirnya KBI ini dapat membantu kesulitan karyawan untuk mencari makanan/jajan terutama saat waktu sarapan pagi,” ujar Ajamalus.

Demikian disampaikan Ajamalus disaat ngopi dan saràpan bareng dengan para pejabat dan karyawan Kantor Kemenag Mulomuko (Selasa, 2/10).

Ajamalus juga berharap agar pengelola CBI menjaga kerapian, keindahan dan kebersihan lingkungan serta menjaga nuansa syari’ahnya karena CBI ini disamping memperhatikan masakan juga mengutamakan kehalalan thayyibannya sesuai dengan konsep Ekonomi Syari'ah.

“Berikan pelayanan yang  baik, ramah dengan penuh keikhkasan dalam menyuguhkan menu makanan kepada pelanggan sehingga pelanggan akan terpaut hatinya untuk kembali lagi menikmati suguhan menu di Caffe Berkah Insani ini,” tutup Ajamalus. (Tisna)

Bagikan :