Kemenag Mukomuko Laksanakan Manasik Haji Perdana Tahun Keberangkatan 2019

Kemenag Mukomuko Laksanakan Manasik Haji Perdana Tahun Keberangkatan 2019

Mukomuko (Inmas), Setelah melaksanakan serangkaian kegiatan Manasik Haji sampai dengan keberangkatan dan kepulangan jamaah Haji tahun keberangkatan 2018, Kamis 4 Oktober 2018 Kemenag Mukomuko kembali melaksanakan Manasik haji perdana untuk keberangkatan tahun 2019.

Seperti waktu-waktu sebelumnya kegiatan Manasik Haji dilaksanakan di Mushalla Kemenag Mukomuko dengan dihadiri oleh Kasubbag TU Kemenag Mukomuko, Kasi Haji, Kabag Kesra Pemda Mukomuko dan Calon Jamaah Haji tahun Keberangkatan 2019.

Kegiatan dibuka langsung Kasubbag TU Kemenag Mukomuko  Widodo. Dalam sambutannya Widodo mengucapkan selamat kepada seluruh Calon Jamaah Haji karena pada akhirnya penantiannya selama ini untuk bisa berangkat ke Baitulah sebentar lagi dapat terwujud.

Widodo juga berharap kepada seluruh calon jamaah agar dapat mengikuti kegitan Manasik yang akan dilaksanakan oleh pihak Kemenag, Pemda maupun di tingkat Kecamatan sampai tuntas karena kegiatan manasik ini sangat penting sebagai bekal para jamaah dalam melaksanakan ibadah haji nantinya.

Selaku Kasi Penyelenggara Haji dan Umroh Syukran menghimbau kepada seluruh Calon Jamaah Haji agar dapat segera menyelesaikan persyaratanpersyaratan yang harus diselesaikan melalui Seksi Penyelenggara Haji di setiap jam kerja.

Syukran juga menjelaskan bahwa kegiatan Manasik Haji ini akan dilaksanakan secara berkala, baik dari pihak Kemenag sendiri, Pemda dan di Kecamatan masing masing. “Saya harap semuanya dapat mengikuti dengan baik, sampai akhir keberangkatan nanti,” tegas Syukran. (Tisna)

Bagikan :