Tampil Perdana di MTQ Nasional, Cabang Syarhil Putra Bengkulu raih nilai 79,5

Tampil Perdana di MTQ Nasional, Cabang Syarhil Putra Bengkulu raih nilai 79,5

Kaur (Inmas) – Kontingen Kafilah MTQ asal Provinsi Bengkulu pada Cabang Syarhil Quran Putra berhasil tampil maksimal pada penampilan pertama, Minggu, (07/10) dengan mengusung tema Revolusi Mental, Perspektif Mental.

"Tim Syarhil Quran tampil sangat baik di Gelanggang Mahasiswa UINSU Sutomo dengan mendapatkan nilai 79,5" demikian tulis Kepala Kemenag Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH melalui pesan Whatshapp Senin, (08/10).

Kepala Kemenag Kaur Zainal Abidin berharap dengan hasil tersebut, Tim Syarhil Putra Provinsi Bengkulu mampu memegang tiket sampai kebabak final.

Menurut  Kepala Kemenag Kaur yang berada di lokasi lomba mengatakan, penampilan Tim Syarhil Putra yang terdiri dari Dimas Mulyanto Wibowo, M Nadian Oky Saputra dan Aman Rohimi tampil kompak dan memiliki kemampuan yang berimbang sehingga faktor tersebut dapat mendongkrak nilai tim.

Sampai saat berita ini diturunkan, Tim Syarhil Qur`an Provinsi Bengkulu masih menunggu hasil pengumuman dari Dewan Hakim, sementara tim Fahmil Putri tengah bertanding melawan Provinsi Jawa Tengah dan Sulawesi Barat. (Puji**)

Bagikan :