MIN 5 Benteng Berikan Ekstra Kurikuler Pramuka Bagi Siswa

MIN 5 Benteng Berikan Ekstra Kurikuler Pramuka Bagi Siswa

Bengkulu Tengah (Inmas)- Siswa Siswi Madrasah Ibtidaiyah Negeri (MIN) 5 Bengkulu Tengah mengikuti kegiatan ekstra kurikuler pramuka Rabu 3/10/18.

    Lebih dari 30 siswa siswi mengikuti kegitan ekstra kurikuler pramuka. Dalam kegiatan ini siswa siswi dilatih cara baris-berbaris yang baik, kemudian seetiap siswa  diberi kesempatan untuk memperaktekkan apa yang telah di ajarkan oleh pelatih ektra kulikuler pramuka.

    Kepala MIN 5 Bengkulu Tengah (Lestari sri rejeki) menyampaikan bahwa kegiatan ekskul di MIN 5 Bengkulu Tengah ini  bukan hanya kegiatan pramuka saja, namun ada ekskul yang lain, diantaranya tahfiz, tilawatil Qur’an, rebana, sastra (dongeng dan puisi) serta olahraga. ”.

    Lanjut Lestari bahwa kegiatan ekskul yang ada di MIN 5 Bengkulu Tengah ini merupaka kegiatan yang dapat membantu untuk membentuk karakter siswa dan bakat minat siswa. Karena kita melihat dari potensis siswa yang ada di MIN 5 Bengkulu Tengah ini beraneka ragam.

    Kemudian dari beraneka ragam ekskul yang ada di MIN 5 Bengkulu Tengah ini, di harapakan nanti siswa bisa mengembangkan kemampuan sesuai yang mereka inginkan. Tentu ini bisa kita lombakan ketika ada ajang perlombaan yang sesuai dengan bidang ekskul yang ada di MIN 5 Bengkulu Tengah tutur Lestari. (Mus)


Bagikan :