Kepala Kemenag Seluma Hadiri Penutupan KSM Tingkat Nasional

Kepala Kemenag Seluma Hadiri Penutupan KSM Tingkat Nasional

Seluma (Inmas) – Bertempat di Gedung Olah Raga Kota Bengkulu acara penutupan Kompetisi Sains Madrasah resmi di tutup oleh Menteri Agama RI Lukman Hakim Saifudin dan turut hadir pada acara penutupan itu PLT. Gubernur Bengkulu, Para Ka.Kanwil Kmeenag se-Indonesia, Pejabat Eselon III Jajaran Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu dan semua Kontingen KSM dari berbagai provinsi, acara penutupan berlangsung pada pukul 20.00 WIB dan berakhir pada pukul 23.00 WIB (29/09).

    Dalam sambutan Menteri Agama RI pertama menyampaikan ucapan syhukur atas terselenggaranya kegiatan KSM Tingkat Nasional dan sebagai tuan rumah Bapak Menteri Agama juga banyak mengucapkan terima kasih kepada  PLT. Gubernur Provinsi Bengkulu.

    Setelah beberapa kalimat menyampaikan sambutan Menteri Agama mengajak masyarakat untuk berdo’a bersama untuk keselamatan becana alam yang dialami oleh masyarakat provinsi Sulteng, setelah itu Menag melanjutkan sambutan dan mengapriasi Siswa Madrasah baik yang menjadi yang terbaik maupun belum mendapat yang terbaik.

    Terakhir Menag menyampaikan kepada siswa madrasah agar selalu belajar dengan tekun dan selalu memberikan yang terbaik dalam semua ajang di tingkat nasional dan kepada semua ASN untuk selalu berkinerja dan memberikan pelayannan terbaik kepada masyarakat.

    Sementara itu Kepala Kemenag Seluma dalam kesempatan itu kita semua sangat bersyhukur sebagai tuan rumah KSM Tingkat Nasional dan kami telah memberikan pelayannan terbaik bagi tamu yang datang dari berbagai provinsi yang ada di Indonesia, begitu juga dengan peserta yang mewakili provinsi Bengkulu dalam ajang KSM Tingkat Nasional kedepannya kita akan menjadi lebih baik lagi.

    Kepala Kemenag Seluma banyak berharap kepada Siswa/i Madrasah agar meningkatkan proses belajar dan selalu berinovasi dan pada akhirnya bisa memberikan yang terbaik buat provinsi Bengkulu. (HBN)

 

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Pendidikan Madrasah
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter