Kemenag Mukomuko Optimis Kafilah MTQ Nasional Raih Perstasi

Kemenag Mukomuko Optimis Kafilah MTQ Nasional Raih Perstasi

Mukomuko (Inmas)- Dalam rangka ajang Musabaqal Tilawatil Qur'an (MTQ) Nasional XXVII di Medan Sumatera Utara. Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko mengutuskan 4 orang peserta kafilah dari Kabupaten Mukomuko.

    Bersamaan dengan itu Kepala Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko, Drs. H. Ajamalus, MH  dan Kasi Bimas Islam, Drs. H. Harmaini turut ikut serta mendampingi peserta yang tergabung dalam Kafilah Provinsi Bengkulu.

    Hal ini yang disampaikan oleh Drs. H. Harmaini saat dihubungi melalui media telvon pada hari Rabu, 03/10/2018.

    Dalam kesempatan itu juga Harmaini menyampaikan optimisnya kepada 4 peserta dari Mukomuko untuk meraih prestasi dalam ajang MTQ Nasional XXVII kali ini yang merupakan 3 orang peserta remaja yang berasal dari MAN 1 Kecamatan Ipuh yakni Cindy, Nensi, Bunga Cantika dan 1 orang tingkat dewasa yakni Islamisasni, S. Pd.I berasal dari anggota PAI Non PNS KUA Kecamatan Lubuk Pinang.

    Dalam kesempatan tersebut beliau mengajak kepada kita semua untuk mendo'akan dan memberi dukungan moral dan moril kepada kafilah Bengkulu untuk meraih juara sehingga bisa mengharumkan nama baik Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu khusus lagi Kemenag Kabupaten Mukomuko.

    "Saya merasa cukup yakin kepada peserta kita, karena mereka sudah mempersiapkan jauh-jauh hari, kita berharap dan mohon do'anya semoga peserta kita dari Mukomuko ini bisa membawa prestasi dalam ajang besar kali ini" tutur Harmaini dengan semangat. (Elan)

Bagikan :