Keluarga Besar MAN 2 Mukomuko Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu

Keluarga Besar MAN 2 Mukomuko Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu

Mukomuko (Inmas)- Tanggap terhadap korban bencana Gempa dan Tsunami yang terjadi Di Palu Sulawesi Tengah, Rabu, 3 Oktober 2018 siswa/I MAN 2 Mukomuko Langsung Turun kejalan untuk melakukan penggalangan dana bagi korban bencana gempa dan tsunami di Palu.

    Lokasi Penggalangan dana tersebut dilaksanakan di Simpang SPBU Kota Mukomuko, dan dilakukan oleh seluruh pengurus OSIM didampingi langsung oleh kepala madrasah dan Waka Kesiswaan dengan mengetuk hati pengguna jalan raya yang sedang berhenti di traffict light Simpang SPBU Kota Mukomuko.

    Kepala MAN 2 Mukomuko, Drs. Arman, M.Pd Mengatakan bahwa penggalangan dana ini adalah bentuk rasa empati dan bela sungkawa yang sanagt dalam atas korban bencana gempa dan tsunami yang menimpa saudara dsaudara kita di Palu.

    "Kita semua berduka dan ikut merasakan pedihnya duka itu, tetapi kita tidak cukup hanya dengan turut berduka tanpa aksi nyata. inilah yang melatar belakangi kegiatan penggalangan untuk korban gepa dan tsunami Palu" Ujarnya.

    Setelah terkumpul dana tersebut diserahkan kekantor kementerian Agama kabupaten Mukomuko.

    “Mudah mudahan dari dana yang telah kita kumpulkan ini dapat membantu para korban bencana gempa dan Tsunami Palu” Tambah Arman. (Tisna).


Bagikan :