Bupati Lepas 7 Kafilah MTQ Tk. Nasional asal Kabupaten Kaur

Bupati Lepas 7 Kafilah MTQ Tk. Nasional asal Kabupaten Kaur

Kaur (Inmas) – Bupati Kaur Gusril Pausi, S.Sos secara resmi melepas keberangkatan tujuh kafilah Kabupaten Kaur yang akan mengikuti MTQ Tingkat Nasional ke-31 yang akan dilaksanakan di Medan pada 5 – 11 Oktober 2018.

Pelepasan dilaksanakan di ruang kerja Bupati Kaur pada Rabu, (3/10) pagi. Kegiatan tersebut selain untuk melepas para kafilah, juga dimanfaatkan sebagai momen silaturahim antara Pemerintah Kabupaten Kaur, Kementerian Agama dan kafilah yang akan berlomba.

Dalam sambutannya Bupati Kaur Gusril Pausi menyampaikan selamat kepada para kafilah yang telah berjuang secara keras sehingga mampu mewakili Provinsi Bengkulu pada MTQ tingkat Nasional.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Kaur juga meminta kepada para kafilah untuk tidak berkecil hati atau merasa takut dalam bertanding. Ia juga meminta kepada para kafilah untuk tampil dengan maksimal dan penuh semangat.

“selamat berjuang untuk mengharumkan nama Kabupaten Kaur dan Provinsi Bengkulu, jangan kecil mental” ungkap Bupati Kaur.

Untuk diketahui, keberangkatan tujuh kafilah pada MTQ tingkat Nasional setelah sebelumnya pada MTQ Tingkat Provinsi Bengkulu berhasil meraih juara I pada tiga cabang lomba, yaitu, pada cabang Syarhil Qur`an Putra, Fahmil Qur`an Putri dan cabang tilawah remaja putri.

Adapun ketujuh kafilah tersebut adalah Dimas Mulyanto Wibowo (siswa kelas XII MAN Kaur), M Nadian Oky Saputra (Siswa Kelas X MAN Kaur), Aman Rohimi (Siswa Kelas XI MAN Kaur), Riska ayu Kurniati (Siswa kelas XII MAN Kaur), Siti Solehat (alumni MAN Kaur), Libranika Dwi Liswati (Siswa Peraih Beasiswa BJB Pemda Kaur dan alumni MAN Kaur) dan Miftahul Asry (Mahasiswi IAIN Bengkulu sekaligus alumni MAN Kaur). (Puji)**

Bagikan :
Lihat Lainya dalam Kategori : Informasi dan Humas
Alamat Kantor
  • Kementerian Agama
  • Kantor Wilayah Bengkulu
  • Jl. Jenderal Basuki Rahmat No. 10 Bengkulu 38221
  • Telp. (0736) 21097 21597 344602 28123
  • Fax. (0736) 21597
  • http://bengkulu.kemenag.go.id
  • Email: kanwilbengkulu@kemenag.go.id
Facebook Pages
Twitter