Kemenag Lebong Terima Tamu Jelang Acara Pisah Sambut Kepala

Kemenag Lebong Terima Tamu Jelang Acara Pisah Sambut Kepala

Lebong (Inmas),--- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong- Mansyahri, S.Ag, M.HI terima tamu Kepala Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Bagian Tata Usaha- H. Yasaroh Maksum, M.HI beserta Kepala Bidang Pendidikan Agama dan Keagamaan Islam (Kabid Pakis)- H. Hamdani,M.Pd yang sebelumnya menjabat sebagai Kakan Kemenag Lebong yang lama dan hdir juga Kepala Kankemenag Kabupaten Bengkulu- H. Heriyansyah, MH beserta jajarannya. Selasa, (2/10) sekitar pukul 09.30 WIB.

Dikatakan oleh Mansyahri maksud kedatangan mereka dalam rangka menghadiri kegitan Pisah-sambut kepala Kankemenag yang lama dengan kepala Kemenag yang baru Pasca dilantik dirinya (Mansyahri) sebagai Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Lebong yang baru oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu (17/09), yang direncanakan akan digelar pada hari ini (02/09)Dalam perbincangannya.

Heriansyah menyampaikan ucapan selamat kepada Mansyahri yang telah dilantik sebagai Kepala Kankemenag Lebong, dan selama ini merupakan rekan kerja di lingkup Kemenag Bengkulu Utara. Senada dengan Heriansyah, H. Yasaroh selaku Kabag Tata Usaha Kanwil Provinsi Bengkulu juga menyampaiakan ucapan selamat dan berpesan agar amanah dalam menjalankan tugas baru di Kabupaten Lebong.

Selanjutnya mereka menuju Aula Kankemenag Lebong untuk melaksanakan agenda pisah-sambut kepala Kantor Kemenag lama dengan yang baru sekitar pukul 10.00 WIB.

(Malvinas RNBS)

 

Bagikan :