Kemenag Lebong Laksanakan Acara Pisah Sambut

Kemenag Lebong Laksanakan Acara Pisah Sambut

Lebong (Inmas),--- Mansyahri, S.Ag, M.HI selaku Kakan Kemenag Kabupaten Lebong, pada hari Selasa (02/10) Pukul 10.00 WIB menggelar acara pisah-sambut antara Kepala Kankemenag lama dengan yang baru di Aula Kemenag Kabupaten Lebong.

Acara tersebut dihadiri oleh Kepala Kanwil Kementerian Agama Provinsi Bengkulu yang diwakili oleh Kabag Tata Usaha-H. Yasaroh Maksum, M.HI dan nampak hadir pula Kakan Kemenag Kabupaten Bengkulu Utara- H Heriansyah yang merupakan rekan kerja Mansyahri semasa bertugas di Bengkulu Utara, selain itu kegiatan ini juga dihadiri oleh Jajaran Kepala Sub Bagian Tata Usaha, Kepala Seksi, Penyelenggara, Kepala KUA, Kepala Madrasah dan ASN jajaran Kementerian Agama Kabupaten Lebong

Dalam sambutannya Kepala Kemenag Lebong yang lama- H. Hamdani menyampaikan ucapan terimakasih kepada pegawai jajaran Kemenag Lebong yang selama ini telah banyak membantu dalam melaksanakan tugas, meskipun dalam waktu yang singkat bertugas di Kabupaten Lebong masih banyak hal yang belum biasa diperbuat misalnya tentang pe negerian beberapa Madrasah Swasta, Kenyamanan pelayanan bagi Jamaah Haji dan pemusatan sekretariat Dharma Wanita di Kemenag Lebong.

Sementara Mansyahri dalam sambutannya menceritakan  suka-duka perjalanan karirnya sebelum menjabat sebagai kepala Kankemenag Lebong, dan berharap seluruh jajaran pegawai Lebong dapat menjadi tim yang saling membantu dalam menjalankan tugas dan fingsi dengan baik.

Sementara Kabag Tata Usaha- H. Yasaroh memberi pengarahan yang intinya seluruh pegawai diharapkan dapat bekerja maksimal dan sebagai kata kunci, jabatan adalah suatu amanah

Kegiatan terlaksana dengan lancar, dan ditutup dengan pembacaan Doá yang dipimpin oleh Kepala KUA Kecamatan Amen-M. Riduan, S,Ag dilanjutkan dengan foto bersama.

(Malvinas RNBS)

Bagikan :