Kepala MTsN 2 MM Ajak Peserta Upacara Doa Bersama

Kepala MTsN 2 MM Ajak Peserta Upacara Doa Bersama

Mukomuko (Inmas),--- Ratusan siswa MTsN 2 Mukomuko menggelar doa bersama untuk para korban gempa bumi di Kota Palu dan Donggala. Hal itu dilakukan sebagai bentuk simpatik dan rasa keprihatinan warga madrasah terhadap saudara-saudara sebangsa dan setanah air yang menjadi korban keganasan gempa bumi disertai badai tsunami.

Kegiatan itu berlangsung di lapangan madrasah sesaat sebelum kepala madrasah memberikan amanat pada upacara bendera, Senin (01/10). Seluruh peserta upacara menundukkan kepala dan larut dalam suasana khidmat saat kepala madrasah meminta untuk mulai berdoa.

“Mari kita berdoa bersama dan menjadikan setiap bencana yang melanda negeri ini sebagai teguran untuk selalu intropeksi diri. Kita memohon kepada Alloh agar dihindarkan dari bencana dan semoga saudara-saudara kita yang berada di Palu diberi kekuatan untuk menghadapi ujian ini,” ujar Muhsinun. 

Pada kesempatan yang sama, selain mengajak peserta upacara untuk berdoa bersama, kepala madrasah juga berpesan kepada para siswa agar berhati-hati dalam berkendara. Mengingat, belum lama ini salah satu dari siswa madrasah ada yang mengalami kecelakaan.

(Muhtohar).

Bagikan :