Bantu Keluarga yang Terkena Musibah MTsN 1 BU Galang Dana

Bantu Keluarga yang Terkena Musibah MTsN 1 BU Galang Dana

Bengkulu Utara (Inmas),--- MTsN 1 Bengkulu Utara melakukan penggalangan dana yang ditujukan untuk membantu salah satu orang tua dari salah satu siswa MTsN 1 Bengkulu Utara yang mendapatkan musibah. Senin, (01/10).

Penggalangan dana ini dilakukan dengan melibatkan seluruh siswa, dewan guru dan staf yang ada di MTsN 1 Bengkulu Utara dengan mengumpulkan sumbangan dari ruang belajar satu ke ruang belajar lainya .

Kepala MTsN 1 Bengkulu Utara, Jemi Sundaya, M.Pd menuturkan bahwa penggalangan dana ini dilakukan untuk membantu salah satu siswa MTsN 1 Bengkulu Utara, dimana orang tua dari siswa tersebut akan dioperasi karena tangan yang patah dan sudah membusuk.

Dikatakan Jemi bahwa dana yang sudah terkumpul ini nantinya akan diserahkan secara langsung kepada orang tua dari siswa tersebut guna untuk membantu meringankan  biaya operasi tersebut.

“Mudah-mudahan dana yang sudah terkumpul ini bisa membantu orang tua dari siswa kami untuk menjalankan operasi dan semoga nanti operasinya bisa berjalan dengan lancar serta membaik dan dapat berkumpul kembali seperti biasa dengan keluarganya” Harap Jemi.

Sebelumnya, Jemi mengatakan bahwa keluarga besar MTsN 1 Bengkulu Utara ikut prihatin dengan musibah yang menimpa keluarga salah satu siswa MTsN 1 BU. Jemi  juga menghimbau kepada seluruh warga MTsN 1 Bengkulu Utara untuk menyisihkan uangnya sebagai bentuk kepedulian kepada keluarga Yuda.

Penulis : Ewin Sumarti,SP

Bagikan :