Peringati Hari Kesaktian Pancasila, MAN 2 Kepahiang Gelar Upacara

Peringati Hari Kesaktian Pancasila, MAN 2 Kepahiang Gelar Upacara

Kepahiang (Inmas),--- Upacara peringatan hari kesaktian Pancasila dilaksanakan oleh seluruh instansi, tanpa kecuali MAN 2 Kepahiang binaan Drs. Mhd. Murni, M.Pd mengadakan upacara penuh kidmat yang berlangsung di Lapangan Kompleks MAN 2 Kepahiang, Senin (1/10).

Selaku pembina upacara Murni menuturkan bahwa peringatan hari kesaktian pancasila adalah peringatan yang harus dimaknai sebagai upaya untuk membela bangsa dari keterpurukan kesetiaan pada bangsa.

Pembina OSIS MAN 2 Kepahiang Oki Melianda, S.Pd mengutarakan bahwa kegiatan upacara diprakarsai oleh kelas XI IPS 2, dengan pasukan pengibar bendera dari siswa terpilih pengibar Kabupaten. “Pada ceramah 3 bahasa mereka menyampaikan betapa pentingnya peran pemuda dan tanggung jawab untuk tetap mewujudkan idiologi bangsa,” ujar Oki.

Diakhir sambutannya Murni berharap kepada semua anak bangsa umumnya dan keluarga besar MAN 2 Kepahiang khususnya agar tetap berpegang teguh pada idiologi Pancasila dengan menjalankan peraturan sesuai payung hukum yang ada.

(Erna)

Bagikan :