MTsN 1 Mukomuko Doa Bersama Untuk Korban Palu

MTsN 1 Mukomuko Doa Bersama Untuk Korban Palu

Mukomuko (Inmas),--- MTsN 1 Mukomuko adakan doa bersama untuk korban gempa dan Tsunami yang menghantam kota Palu dan Donggala pada jumat 28 September 2018 yang lalu. Doa bersama ini dilaksanakan di halaman madrasah setelah pelaksanaan upacara bendera di pimpin langsung oleh kepala MTsN 1 Mukomuko Sudirman, S.Ag, M.Pd.

“Sebagai bentuk kepedulian kita terhadap derita masyarakat palu dan donggala marilah kita berdoa bersama sama, semoga doa kita ini diterima oleh Allah SWT dan masyarakat yang menjadi korban mendapat tempat yang layak” ajak  Sudir.

Sudirman juga mengatakan bahwasannya ada salah satu anggota keluarga  kementerian Agama Sulawesi Tengah yang anggota keluarganya  ikut menjadi korban gempa dan Tsunami ini,  yakni bapak Dahlan kepala MTsN 1 Kota Palu yang saat itu beliau sedang menghadiri kegiatan KSM tingkat Nasional di Propinsi Bengkulu.

Meski sampai saat ini belum tahu berapa jumlah warga yang menjadi korban kami keluarga besar MTsN 1 Mukomuko selalu berdoa untuk warga palu dan sekitarnya agar tetap tabah menghadapi bencana ini.

Kepada anggota OSIM saya juga berharap untuk melakukan penggalangan dana seprti yang biasa kita lakukan, tutupnya.

(RemoL).

Bagikan :