Kemenag Kaur Galang Dana dan Sholat Gaib Untuk Korban Palu

Kemenag Kaur Galang Dana dan Sholat Gaib Untuk Korban Palu

Kaur (Inmas),--- Bencana gempa-tsunami yang melanda Palu dan Donggala di Sulawesi Tengah menjadi duka bangsa Indonesia. Sejumlah elemen masyarakat langsung bergerak membantu korban bencana, tidak terkecuali Aparatur Sipil Negara (ASN) Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kaur Drs. H. Zainal Abidin, MH mengatakan, selain melakukan penggalangan dana, ia juga menginstruksikan kepada jajarannya untuk melakukan Sholat Gaib dan menggelar doa bersama untuk korban gempa dan tsunami di Sulawesi Tengah.

“Selain melaksanakan aksi penggalangan dana, kami juga menginstruksikan kepada seluruh satker untuk melaksanakan sholat gaib dan melakukan Do`a bersama” ungkap Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin usai mengikuti upacara peringatan hari Kesaktian Pancasila, Senin, (01/10).

Kakan Kemenag Kaur Zainal Abidin menambahkan, untuk rencana penyalurannya nantinya sumbangan dari Kemenag Kabupaten/Kota se Provinsi Bengkulu akan dihimpun di Kanwil Kemenag Provinsi Bengkulu sambil menunggu rekening resmi untuk korban gempa Palu dan Donggala.

(Puji)

Bagikan :