Kemenag Kepahiang Gelar Shalat Ghaib Bersama Polres

Kemenag  Kepahiang Gelar Shalat Ghaib Bersama Polres

Kepahiang (Inmas),--- Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang bersama dengan seluruh pejabat dilingkungan Mapolres Kabupaten Kepahiang menggelar shalat ghaib untuk korban gempa serta tsunami yang menimpa masyarakat Provinsi Palu Sulawesi Tengah. Senin, (01/10)

Pada pelaksanaan shalat ghaib ini bertindak sebagai imam adalah Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Kepahiang H.Mudahri.

sebelum pelaksanaan shalat ghaib, digelar acara doa bersama sebagai salah satu bentuk kepedulian dan turut berduka cita atas musibah tersebut.

“meski jarak yang jauh dengan segala keterbatasan kitapun bisa berbuat, salah satunya dengan mendoakan para korban dan keluarga yang ditinggal semoga tetap diberikan ketabahan” ungkap Mudahri

Disamping itu juga ditambahkan oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang H.Mulya Hudori bahwa terhitung hari ini juga keluarga besar Kemenag Kepahiang sudah melakukan penggalangan dana gempa di Palu untuk nanti disampaikan ke pihak Kanwil Agama Provinsi Bengkulu.

Pada kesempatan yang sama atas nama keluaga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang H.Mulya Hudori menyampaikan rasa duka yang mendalam dan turut berduka cita atas musibah yang menimpa saudara-saudara kita yang ada di Palu.

“mari kita sama-sama mendo’akan Semoga, korban yang meninggal dunia, bisa diterima disisi-Nya. Serta, korban yang selamat, diberi kekuatan serta ketabahan.

(Bobi)

Bagikan :