Siswi Madrasah BU Berhasil Ukir Prestasi Di Ajang KSM

Siswi Madrasah BU Berhasil Ukir Prestasi Di Ajang KSM

Bengkulu Utara,--- Siswi Madrasah di Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih prestasi  dalam perhelatan Kompetisi Sains Madrasah tingkat Nasional Tahun 2018 yang di selenggarakan di Provinsi Bengkulu dari tanggal 24 s.d 29 September 2018.

Siswa yang berhasil meriah prestasi tersebut atas nama Novita Eka Saleha yang berasal dari MI Al Islam Kabupaten Bengkulu Utara berhasil meraih medali perunggu dalam KSM Tingkat Nasional untuk perlombaan Bidang Studi Matematika Terintegrasi tingkat MI yang dipusatkan di Gedung MTsN 1 Kota Bengkulu. Rabu, (26/09).

H. Heriansyah, S. Ag.MH selaku  Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara mengaku bangga dan bersyukur dengan prestasi yang sudah diraih salah satu siswa madrasahnya tersebut.

“Selamat kepada  anak kita Novita eka saleha dari MI Al Islam yang telah mengharumkan Provinsi Bengkulu dalam KSM Nasional dengan meraih medali perunggu dalam perlombaan  Bidang Studi Matematika Terintegrasi tingkat MI dan  kami sangat bangga” Ucap H. Heriansyah.

Meskipun hanya bisa meraih medali perunggu, namun prestasi tersebut merupakan kebanggakan tersendiri bagi kami yang bisa mengharumkan Provinsii Bengkulu di tingkat Nasional.

H. Heriansyah berharap agar prestasi yang sudah diraih oleh siswa madrasah kita ini bisa  memotivasi anak-anak bengkulu utara untuk terus berprestasi.

(Ribowo)

Bagikan :