Sayonara Sampai Berjumpa Lagi

Sayonara Sampai Berjumpa Lagi

Bengkulu Tengah (Inmas ),--- Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah dalam hal ini diwakili Kasi Pendidikan Islam Kemenag Bengkulu Tengah (M. Luth, S. Ag) bersama kasi Kesiwaan Provinsi Jawa Timur (Supardi) beserta panitia pendamping kontingen Jawa Timur sabtu (29/09).

“Kasi Pendidikan Islam M. Luth menyampaikan tiada kata yang bisa kami ucapkan melainkan rasa syukur dan bangga kepada Allah SWT, karna kami sebagai tuan rumah dalam rangka Kompetensi Sains Madrasah tingkat Nasional, bisa melaksanakan kegiatan ini mulai dari awal penjemputan kontingen sampai pemulangan kembali tanpa ada halangan dan rintangan.

Lanjut M.Luth permohonan maaf kepada Kontingen Jawa Timur diwakili Kasi Kesiswaan Provinsi Jawa Timur sebagai pendaping Kontingen Jawa Timur tentu kami masih banyak kekurangan dan kelalaian dalam segi pelayanan kami, karena kita tau sebagai manusia biasa tidak mampu berbuat banyak kecuali kekuatan dari Allah SWT.

Provinsi Jawa Timur dari mulai di adakannya Kompetensi Sains Madrasah di tahun 2012  s.d 2018 memang luar biasa mampu menciptakan generasi yang kuat  sehingga belum ada provinsi lain yang bisa menggeserkan sebagai juara umum dalam Kompetensi Sains Madrasah.

Harpan kita tentu kita juga ingin meciptakan generasi-generasi provinsi bengkulu yang terintegrasi dan bisa bersaing seperti Provinsi Jawa Timur.

(Mus)

Bagikan :