Malam Penganugrahan Juara KSM, LKTI dan EXPO Madrasah

Malam Penganugrahan Juara KSM, LKTI dan EXPO Madrasah

Bengkulu Tengah (Inmas )----Kepala Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah (H.Sipuan, S.Ag.,MM) menghadiri malam puncak penganugrahan juara KSM, LKTI dan EXPO di GOR Sawa Lebar Jum’at malam (28/09).

Dihadiri oleh Menteri Agama RI (Lukman Hakim Syaifuddin) dan plt Gubernur Bengkulu (Rohidin Mersyah) dalam hal ini Menteri Agama menyampaikan di ajang Kompetensi Sains Madrasah tingkat Nasional di Provinsi Bengkulu, bahwa siswa yang belum berhasil jangan berkecil hati karena kekalahan hari ini merupakan kesuksesan yang tertunda.

kemudian bagi siswa yang dapat mendali emas mendapatkan beasiswa untuk masuk di perguruan tinggi di seluruh Indonesia.

Plt Gubernur Bengkulu Rohidin menyampaikan selamat bagi siswa yang berhasil pada ajang Kompetensi Sains Madrasah, Rohidin berpesan kepada seluruh Kontingen dari seluruh Indonesia yang sudah berkunjung kebengkulu untuk  membawa pulang kesan  yang baik dari bengkulu dan meninggalkan kesan yang buruk di bengkulu.

Terakhir menteri Agama RI Lukman Hakim Syaifuddin menyampaikan pesan duka untuk saudara kita yang ada di Sulawesi Tengah agar diberikan ketabahan dan kesabaran dan yang telah di panggil oleh Allah agar diterim amal ibadahnya.

(Mus)

 

Bagikan :