MAN 2 Kepahiang Kontribusi Sarpras di Stand Kemenag Kepahiang

MAN 2 Kepahiang Kontribusi Sarpras di Stand Kemenag Kepahiang

Kepahiang (Inmas),--- Selama sepekan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) Tingkat Nasional, begitu juga MAN 2 Kepahiang pimpinan Drs. Mhd. Murni, M.Pd tidak ketinggalan turut berkontribusi dalam memeriahkan  stand pameran Kemenag Kab. Kepahiang yang berlangsung di Asrama Haji Prov. Bengkulu dan berakhir Jumat, (28/09).

Salah satu guru prakarya MAN 2 Kepahiang sekaligus koordinator pendamping Jeniar Ferari menuturkan bahwa dengan adanya Kemenag Kab. Kepahiang membuka stand expo di ajang KSM merupakan kesempatan untuk memberikan kesempatan  pada MAN 2 Kepahiang untuk mengenalkan hasil karya  dan berwira usaha.

“Saya dan 4 siswa (Atya Kania, Adi Gunawan, Indri Aryanti, M.Irfanuddin) tidak hanya mengenalkan hasil karya siswa MAN 2 kepahiang, namun kami mendapat kepercayaan untuk menjaga stand dan mempromosikan hasil karya Madrasah dan makanan khas  Kab. Kepahiang,” ujar Fera.

Selanjutnya Fera menuturkan semoga dengan keberhasilan MAN 2 Kepahiang mengemban amanat mempromosikan karya dan makanan khas serta berwira usaha melalui stand Kab. Kepahiang akan memberikan motivasi para siswa agar berkarya dengan inovasi sehingga menarik minat masyarakat.

(Erna)

Bagikan :