Guru MIN 1 Benteng Jaga Malam Stand Expo

Guru MIN 1 Benteng Jaga Malam Stand Expo

Bengkulu Tengah (Inmas),--- Dua orang guru Madrasah Ibtidaiyah Negeri 1 Bengkulu Tengah Hartono, S.Pd dan Roni Syaputra, M.Pd mendapat tugas jaga stand mulai dari hari senin malam pukul 20.00 wib tanggal 24 september sampai dengan selasa pagi pukul 06.00 wib tanggal 25 september 2018.

Kepala Madrasah Emiyati, M.Pd mengatakan “ MIN 1 Benteng mendapat jadwal jaga Stand pada malam hari, jadi kami menugaskan dua orang guru laki-laki untuk melaksanakan tugas ini. Semoga tugas ini bisa berjalan dengan lancar”.

Stand Kemenag Benteng yang dibuka dalam rangka memeriahkan Expo Sains Madrasah pada kegiatan Kompetisi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional yang diselenggaran Di asrama Haji Provinsi Bengkulu mulai dari hari selasa tanggal 25 september sampai dengan sabtu tanggal 29 september 2018 ini menyajikan berbagai macan makanan khas dan berbagai macam hasil kerajinan tangan.

Pelaksanaan tugas jaga stand ini sudah dijadwalkan oleh panitia Kemenag Benteng, setiap satker Madrasah dan KUA  mendapat giliran tugas dengan mengirimkan wakilnya masing-masing.

(Anita NS)

Bagikan :