Jalin Silaturahm, Jajaran KUA Karang Tinggi Kunjungi Keluarga PAI

Jalin Silaturahm, Jajaran KUA Karang Tinggi Kunjungi Keluarga PAI

Bengkulu Tengah (Inmas),--- Jajaran Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Karang Tinggi Kabupaten Bengkulu Tengah, yang dikepalai oleh Sanari, S.Ag mengadakan kunjungan ke rumah salah satu Penyuluh Agama Islam PAI Non PNS yang bertugas di wilayah Kecamatan Karang Tinggi. Senin, ( 01/10).

Dikatakan oleh Sanari ketika di konfirmasikan melalui Via telpon, beliau membenarkan adanya kunjungan tersebut. dikatakan oleh Sanari, kunjungan tersebut adanya Istri dari PAI Non PNS kita yang sedang sakit, ujarnya.

“Salah satu bentuk menjalin silaturahmi antar kita sesama, apa lagi dalam satu organisasi Kementerian Agama banyak hal yang dapat kita lakukan bukan hanya mengadakan kegiatan-kegiatan seremonial saja, namun jalin silaturahmi tersebut dapat terbentuk melalui menjalin kebersamaan dan kekeluargaan, salah satu coontohnya adalah hari ini kita melaksanakan kunjungan di rumah salah satu peserta PAI Non PNS kita”, terang Sanari.

Mudah-mudahan dengan kunjungan ini dapat sedikit memberikan rasa kegembiraan bagi yang sakit dan harapan kita bersama diiringi dengan do’a semoga yang sakit dapat segera sembuh, tutup Sanari.

(Guntur)

 

Bagikan :