Jadikan Motivasi, Kemenag Benteng Kunjungi Stan Kabupaten Lain

Jadikan Motivasi, Kemenag Benteng Kunjungi Stan Kabupaten Lain

Bengkulu Tengah (Inmas),--- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah, H. Sipuan, S. Ag, MM, mengunjungi Stan Pameran dari Kementeria Agama Kabupaten lainnya dalam acara KSM Tingkat Nasional di Provinsi Bengkulu. Jum'at, (28/09).

Ketika di konfirmasikan di lokasi Kepala Kemenag Sipuan membenarkan adanya hal tersebut. “ Kita barusaja menyelesaikan Senam Sehat bersama yang dilaksanakan di arena ini, habis senam saya menyempatkan diri untuk berkeliling mengunjungi Stan-Stan dari Kabpaten-Kabupaten lainnya yang ada di sini", terangnya.

iIa juga mengatakan bahwa Stan Pameran dari Kabupaten Kepahyang menampilkan kreasi yang sangat baik, sama seperti di Stand Kabupaten Bengkulu Selatan, kreasi-kreasi yang di tamipikan juga sangat bagus.

Kunjungan ke Stan-stan Kabupaten Lain ini, hanyalah untuk memberikan motifasi sekaligus memberikan apresiasi kepada Kabupaten-kabupaten lain ini. Ini merupakan bentuk kerjasama sama kita dalam memeriahkan KSM di Provinsi Bengkulu. Bukan hanya di dalam rutinitas kedinasan saja kita saling memberikan motifasi, namun juga dalam hal-hal yang lain termasuk dalam kegiatan ini. Tutup Sipuan.

(Guntur)

Bagikan :