Terwujud Demokrasi Guna Pilih Ketua OSIS MAN 2 Kepahiang

Terwujud Demokrasi Guna Pilih Ketua OSIS MAN 2 Kepahiang

Kepahiang (Inmas ),--- Kepala MAN 2 Kepahiang Drs.Mhd Murni M.Pd melalui salah satu Pembina OSIS Oki Melianda S.Pd bersama segenap mengajak segenap keluarga besar Madrasah wujudkan demokrasi guna pilih ketua OSIS yang  berlangsung di Panggung Budaya Kompleks MAN 2 Kepahiang, Selasa (25/09).

Adapun calon kandidat ketua OSIS Satria Mandayang terdiri dari 4 pasang, yakni kandidat nomor 1 AIN (Ahmad Rohiman dan Indri Arianti), nomor 2 Adinda (Adi Gunawan dan Dinda Sofia), nomor 3 Rispra (Rhiselia Damayanti dan Pradiko), nomor 4 Irza (M. Irvanudin dan Azalea Aurora).

Melalui perhitungan suara yang mendebarkan, terpilihlah kandidat nomor satu sebagai peraih suara terbanyak melalui visi meningkatkan kuantitas dan kualitas Satria Mandayang yang mengutamakan Akhlak dan moral yang didasari iman dan taqwa.

Dengan terpilihnya pasangan AIN Oki berharap kedepan satria lebih maju, setiap acara yang dilaksanakan sukses, serta bisa membawa MAN 2 Kepahiang lebih berjaya di seluruh penjuru Nusantara.

"Pemilihan Kandidat calon ketua OSIS Satria bertujuan untuk meningkatkan mutu Kinerja, menumbuhkan rasa tanggung jawab dan melatih Kepimpinan serta saling bekerja sama agar dapat menjalankan roda kegiatan di MAN 2 Kepahiang,". Tutup Oki.

(Erna)

Bagikan :